Pembukaan Kegiatan Management Leadership Training Tahun 2022

Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomin Dan Bisnis Universitas Negeri Makassar menggelar kegiatan Pembukaan MLT (Management Leadhership Training) angkatan 2022. Kegiatan ini mengangkat tema “Merajut Masa Cipta Kader Pemimpin Produktif Dan Inovatif Serta Menjunjung Tinggi Norma Dan Moralitas Lembaga”. Kamis, 03 November 2022 di Bertempat Ruang BT 101 Gedung FEB UNM.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Prodi Manajemen Ayahanda Dr. Agung Widhi, ST., MM. Serta dihadiri oleh mahasiswa baru 2022 dan tamu undangan. M. Naufal Afif Basri, selaku ketua HIMA Manajemen FEB UNM mengatakan, MLT ini merupakan tahap awal dalam pengembangan ilmu pengetahuan serta pemahaman keorganisasian. Kegiatan MLT ini merupakan tahapan awal pengembangan pengetahuan dan pemahaman tentang keilmuan organisasi, kepemimpinan dalam diri mahasiswa baru yang baru masuk kedalam dunia kampus.

Ayahanda Kaprodi berpesan agar kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan segala yang dipersiapkan dijalankan sesuai dengan aturan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan dosen-dosen Prodi juga siap mengawal kegiatan ini. Kegiatan Setiap tahunnya juga para dosen menggunakan momentum MLT sebagai ajang refreshing dan silaturahmi dengan mahasiswa aktif dan alumni Prodi Manajemen FEB UNM. MLT akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 November 2022 di Villa Bulutana Malino