HIMA Manajemen FEB UNM Memantik Semangat Pergerakan Mahasiswa Melalui Training Of Advocacy

Mahasiswa sebagai Agent Of Change dalam konteks sosial berfungsi untuk mengupayakan perubahan struktur atau tatanan masyarakat. Terlebih pada kebijakan-kebijakan yang dianggap sudah tidak relevan dan merugikan sebagian besar masyarakat. Mahasiswa juga dikatakan sebagai penyambung lidah masyarakat dengan tatanan pemerintah. Segala hal yang berkontradiksi harus dikomunikasikan hingga menguntungkan kedua belah pihak baik pemerintah ataupun masyarakat. Mahasiswa memegang peranan penting dalam kesejahteraan masyarakat (Social Control).

Untuk itu HIMA Manajemen FEB UNM Periode 2023-2024 mengajak seluruh Mahasiswa Aktif Manajemen FEB UNM untuk ikut dalam kegiatan Training Of Advocacy. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengimplementasiannya terkait riset, advokasi dan pergerakan mahasiswa.

Mengusung tema “Merajut Kembali Gerakan, Dan Memperkuat Sikap Kritis Mahasiswa”, pendaftaran Training Of Advocacy dibuka mulai tanggal 19 April – 3 Mei 2023. Kegiatan ini diharapkan mampu mencetus serta menjadikan mahasiswa manajemen yang kritis, juga peka terhadap permasalahan yang terjadi pada lingkup kampus hingga dalam bernegara.

“Kegiatan ini kami inisiasi untuk mahasiswa manajemen ikut andil dalam pergerakan mahasiswa saat ini. Tidak dapat dipungkiri mahasiswa sebagai agent of change memiliki peran yang sangat besar bagi sekitarnya. Jadi kami mengajak seluruh mahasiswa manajemen untuk ikut berproses bersama kami dalam kegiatan ini” ajak Fahrul Husain Abadi selaku Ketua Umum HIMA Manajemen FEB UNM Periode 2023-2024